meracau.

        Ini jalan tak berujung. Dimana kau tidak tahu sama sekali, entah tiba-tiba ada sebongkah batu besar yang menghentikan langkah, atau bahkan seuntai jurang yang bisa menjatuhkan asamu.   Tapi, kepercayaanmu, sama tingginya seperti langit, yang tidak pula menghilang sekali pun malam. Ia juga sebesar gunung, yang kokoh diterjang badai– –sama yakinnya dengan tanah…

Sementara

A, 11:02.     Tuan, tolong berikan aku kesempatan, meski hanya sekedar kesementaraan.   Tentang hiruk, dimana sosokmu tetap aku temukan meski terpuruk.   Berikan aku kesementaraan.   Dengan panas dari ragamu, yang merenggut dinginku.   Sudah terlalu jauh hati ini berlari, terputar-putar dalam lintasan fana rotasi.   Maka, berikanlah aku kesementaraan.   Bagaimana kita…

From Running to Finding

Melihat kembali post blog gue di sini, gue rasa… Gue akhirnya menemukan apa yang ‘di cari’ selama ini. Passion. Minat. Bakat. Kecintaan. Dunia. Bidang.

Speed of Sound (???)

Lucu rasanya membayangkan bagaimana waktu cepat sekali berlalu. Diri gue yang dulu excited mau masuk SMP, dengan diri gue yang udah duduk di kelas 2 SMA sekarang. Bagaimana gue lalui masa-masa labil gue dalam pencarian jati diri (Well, sekarang juga sih, cuma nggak sealay dulu) Maksudnya gini loh, If I look back myself was, gue…

2015

Halo blog, Ini post pertama di tahun 2015, loh. Yang padahal gue sendiri sadar, waktunya telat banget. Padahal udah nentuin jadwal buat nulis bulan januari, tapi selalu nggak sempet. Jadi, sekarang sudah memasuki hampir-pertengahan Februari. Dan, nggak tau kenapa… dari pertengahan Januari sampe sekarang, setiap malem cepet capeknya, dan moodnya ga tentu. Kegiatan tambah banyak,…