Penghujung Juni

Halo, halo, blog! Di mendekati hari terakhir Juni ini, lucunya gue baru sadar ternyata bulan ini belum ngepost sama sekali. Hehehehe. Antara terlalu sibuk dan males, sih sepertinya. Tapi serius, bagi gue di bulan ini banyaak banget ngalamin perubahan. Cerita-cerita aja ya, dari awal Juni….

Buang Kembali

Halo, blog. Selamat Malam Senin. Jadi, Afa mau cerita. ((Dan throwback)) Flashdisk jaman SMP, yang sempet hilang pas awal-awal masuk SMA, akhirnya ketemu! Iya! Dan ketemunya… Di kamar kakak gue sendiri. Biasa, kerjaan si kecil….. . Dan, flashdisk itu memoable banget deh. Ada foto-foto pas BTS SMP, ada project nulis aku juga. ((Makanya sering kena…