Review: Realita Novel Menjadi Kedai

Hai, readers! Sehubungan ini masih suasana awal tahun, jadi… Selamat Tahun Baru 2016!! Kemudian, libur baru aja berakhir dan hari ini di mulai lagi aktifitas seperti biasa; sekolah maupun kerja. Ah, tapi tenang. Kali ini gue nggak akan membahas tentang aktifitas-aktifitas itu kok. Malah bikin stress. Tetapi, gue bakal ngebahas yang masih nggak jauh-jauh dari suasana liburan,…

Review: Star Wars Episode VII – The Force Awakens

Durasi: 2 jam 16 menit Director: J. J. Abrams Release Date (Indonesia) : 16 December 2015 (Premiere)                                                     18 December 2015 (Public) Rate: 8.8/10 (IMDb) 9/10 (Personal)   Yea, blog,…

Lullabies

“Where are you?” She asked. “I have been searching all my life.” “Stop looking for me,” Love replied, “and I will find you.”   –Lang Leav, Patience 

Paper towns dan identity crisis

Setelah menonton film Paper Towns 2 minggu lalu, di tambah dengan membaca cerita perjalanan hidup seseorang dan masa pencarian mereka. Bagaimana cara mereka menyampaikan cerita tentang kejujuran diri mereka sendiri.. itu makin buat gue merasa, Gue belum benar-benar menemukan diri gue. Di film Paper Towns diceritakan Margo yang menghilang tiba-tiba dari keluarga dan teman-temannya, tapi sebenarnya…

4 Letter

Love never felt so good. And it will always be. Ada banyak orang yang bahkan, selalu mengharapkan cinta itu. Selalu mencari, meski mereka tersakiti pada akhirnya. Percayalah, pada setiap perpisahan yang kamu alami pasti tidak pernah akan terasa sakit, sedih ataupun semacamnya. Maybe it sounds weird I talk about this now, karena beberapa orang yang…