Sebelum Menuju Selanjutnya

Selamat tanggal 29 April blog, untuk ke-4 kalinya. You know, sekarang waktu surealis, dan masih ada beberapa jam menuju pagi dan menuju ke perjalanan gue selanjutnya. Jadi, dengan di temani playlist dari soundcloud, pada jam segini akan gue persembahkan post blog gue ini kepada manusia-manusia yang, bisa dibilang, ada disaat through my hard time. ((Wow))

meracau. #2

  Seperti berlari bersama detik. Tapi kau sendiri tidak tahu, kapan tepatnya detik itu berhenti. Kemudian olehNya, di bawa kau pergi jauh. Melewati ruang dan waktu, menuju singgasana keindahan– –tempat tenang, nyaman; impian. Menyaksikan galaksi berdistraksi, menatap bumi bagai teropong. Terbuai akan fantasi. “Biar sajalah kau cecap dulu hasil dari nafsumu!” UjarNya. Apa kau sendiri…

meracau.

        Ini jalan tak berujung. Dimana kau tidak tahu sama sekali, entah tiba-tiba ada sebongkah batu besar yang menghentikan langkah, atau bahkan seuntai jurang yang bisa menjatuhkan asamu.   Tapi, kepercayaanmu, sama tingginya seperti langit, yang tidak pula menghilang sekali pun malam. Ia juga sebesar gunung, yang kokoh diterjang badai– –sama yakinnya dengan tanah…

Review: Realita Novel Menjadi Kedai

Hai, readers! Sehubungan ini masih suasana awal tahun, jadi… Selamat Tahun Baru 2016!! Kemudian, libur baru aja berakhir dan hari ini di mulai lagi aktifitas seperti biasa; sekolah maupun kerja. Ah, tapi tenang. Kali ini gue nggak akan membahas tentang aktifitas-aktifitas itu kok. Malah bikin stress. Tetapi, gue bakal ngebahas yang masih nggak jauh-jauh dari suasana liburan,…

Review: Star Wars Episode VII – The Force Awakens

Durasi: 2 jam 16 menit Director: J. J. Abrams Release Date (Indonesia) : 16 December 2015 (Premiere)                                                     18 December 2015 (Public) Rate: 8.8/10 (IMDb) 9/10 (Personal)   Yea, blog,…

13 things I learn in 3

Halo, halo! Guess what? Blog ini udah berusia 3 tahun! YEAAAAY Well, sebenarnya udah dari 2 hari lalu, sih. Cuma baru bisa ngepost disini malem ini, hehehe. Dari jaman alay SMP sampe jaman sekarang udah SMA, banyak banget yang udah tertuang di blog ini. Dan ada beberapa juga yang udah di hapus postnya karena menurut…