an end. (and a new start)

And after a very long time, akhirnya ini pertama kalinya gue nulis juga di blog tahun 2017 :))

So, how’s life?

Baaanyak banget yang udah kejadian dalam kurun waktu terakhir kali gue nulis di sini, alias hampir 9 bulan lalu.

  • Hubungan dengan beberapa orang ada yang membaik (dan ada juga yang menjadi sedang tidak bagus.)

  • Masa akhir tahun 2016 diisi dengan photoshoot untuk Buku Tahunan Sekolah
  • Gue melewati tahun baru full-day 2 hari dengan teman-teman SMP gue, alias ‘geng’ Terserah.
  • Serah terima jabatan ekstrakurikuler akhirnya terlaksana.
  • Make a short trip keliling Jakarta (lagi) dengan beberapa teman.
  • Jalan-jalan sendiri dengan angkutan umum. Naik kereta literally sendiri dengan jarak lumayan jauh (finally, for the first time)
  • I’ve discovered many good musics and tv series :))
  • Gak lolos berkas SNMPTN, sans.
  • Melewati tahap-tahap kelulusan; Ujian praktik, Ujian Sekolah, Ujian Sekolah Bertingkat Nasional, Ujian Nasional.
  • Sekelas jalan ke Dufan, and it was a day full of happiness.
  • Intensif dan segala macam tryout diikuti.
  • I’m freaking out because turning 18th.
  • Graduation!

Graduation. Lulus.

Akhirnya, apa yang menjadi perjalanan gue  tiga tahun ini, hampir 5 kali seminggu ke sekolah, semua selesai sudah.

All those jokes, shitty words, dreams, etc., that I’ve been shared with my friends. Itu gak bakal keulang lagi.

Well, meski Graduation kali ini berlangsung biasa saja, (karena gue belom dapet ptn jadi belom lega heu) but it was a night to remember. (meski ada beberapa hal yang setelah gue pikir lagi, membuat gue agak menyesal karena tidak mengambil banyak foto dengan beberapa orang.)

So, meski semua ini terasa berakhir, dengan status gue yang resmi tidak menjadi anak SMA lagi, tidak memakai seragam lagi, dan masa remaja gue sudah habis, but it’s still a long way down, isn’t it?

This post may be the sign that my highschool era has finally end, but it’s a reminder too that my journey, your journey; our real journey, it’s about to begin.

And I hope you won’t be regret about what have you done for these past 3 years, please always take care of yourself and keep in your mind that you won’t give up until all of your dreams come true, ya, Nis.

(and btw, those picture is me and some of moi-highschool-sweethearts<3)

Love,

AFA

2 Comments Add yours

  1. farhanzlkr says:

    Nyesel ga foto ama gua ya

    1. annisafprl says:

      Ngga juga sih… Yeu

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

