Ada Bahagia yang Selama Ini Menanti

Halo, blog! Udah lama banget gue terakhir ngepost di sini, ya, hehehe. Sekitar 2 bulan, loh. Sekarang tau-tau udah Agustus aja.

Well, gue akui sih, gue dari dulu antara bulan Juni-Juli selalu aja kumat rasa males nulis di blognya. Iya, soalnya kedua bulan itu pasti lagi masa-masanya liburan kenaikan kelas. Jadi yha, kegiatan gue kebanyakan dihabiskan untuk ‘hal-hal tidak penting’, hahaha.

Oke-oke, jadi gue mau cerita aja, nih, apa hal-hal yang udah terjadi selama 2 bulan kebelakangan ini.

Gue akui juga, memang dari dulu 2 bulan ini selalu aja memberikan sesuatu yang beda buat diri gue, alias sesuatu yang bikin diri gue lebih baik (menurut gue sendiri).

Banyak banget hal-hal kecil yang bikin gue bahagia dan banyak banget pembelajaran yang bisa gue ambil dari sana. Entah pas bulan ramadhan; yang seperti biasa diisi dengan buka bersama diselingi reunian SD atau SMP (btw, angkatan SD gue setelah bertahun-tahun wacana akhirnya jadi juga bukber ‘resmi’), dan banyak banget kebersamaan selama bukber, atau sharing-sharing pemikiran dan cerita selama ini ngapain aja. Terus gue resmi menjadi anak ‘agit’ alias kelas 12, asyique senior year, tapi jadwal makin padat entah itu di bidang akademik, dengan banyak les dan tugas, maupun non, karena masih harus ngurusin ekstrakurikuler yang dikit lagi mau regenerasi. Ohiya, selama liburan juga gue banyak ‘jalan-jalan’ sendiri naik kendaraan umum ke tempat yang jauh hahahaha, dan rasanya asik banget (tuh kan, bu, anakmu udah siap merantau!). Sempet juga jalan-jalan sama Alif dan Nara ke Senen buat nyari buku.

Dan, yang terakhir dalam ‘kebahagiaan’ ini adalah gue jadi Magangers Kompas MuDA Batch VIII…

Kok bisa???

Itu adalah pertanyaan orang-orang sekitar gue ketika mereka tau tiba-tiba gue keterima gitu aja.Karena, emang pas daftar gue gak bilang siapa-siapa, sih, hehehe. Nyokap gue juga awalnya nggak tau, tapi gue kasih tau setelah H+2 gue ngirim persyaratan pendafatar ke email Kompas.

Naah, gimana cerita keseluruhannya gue jadi Magangers KompasMuda?

Tunggu di post selanjutnya, ya!

May the happiness be with you!

AFA

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s