13 things I learn in 3

Halo, halo!

Guess what?

Blog ini udah berusia 3 tahun! YEAAAAY

Well, sebenarnya udah dari 2 hari lalu, sih. Cuma baru bisa ngepost disini malem ini, hehehe.

Dari jaman alay SMP sampe jaman sekarang udah SMA, banyak banget yang udah tertuang di blog ini. Dan ada beberapa juga yang udah di hapus postnya karena menurut gue kurang worth it dan agak malu buat ngeliat tulisannya itu ((karena bakal flashback ke masa-masa suram/alay gue. Ehe.))

I’ve learnt so much.

Banyak hal yang gue pelajarin dalam kurun 3 tahun menulis blog ini, so here’s the poin:

  1. Write down every special moment you have.
  2. Never write a lie, be honest with yourself.
  3. Just publish your post on blog, urusan banyak yang baca atau nggak itu nanti.
  4. It’s better to ORGANIZE YOUR WRITE SCHEDULE.
  5. I keep my 3am hesitation in my draft.
  6. It’s important to evaluate every single post you publish 2 days later.
  7. Join a blog community it’s not a bad thing.
  8. Perbanyak baca kalo mau postnya berkualitas.
  9. The atmosphere around you, and your soundcloud playlist, support how you feel to write.
  10. Worst time to write is, when you’ve no idea what you feel inside.
  11. You write to make yourself understand ‘you’, bukan untuk hiburan semata.
  12. Always dedicate your blog post just for yourself. (Karena itu bisa menjadi achievement, dan kebahagiaan sendiri dalam diri lo.)
  13. Everytime you feel in love or missing someone, just write down.

Thankyou for being here, blog, selama 3 tahun gue hidup menjalani masa-masa remaja yang masih labil. Menjadi tempat ‘pelarian’ gue kalo gue bingung sama sekitar, atau nggak ada orang yang pas untuk di curhatin.

I’ve no doubt 2 atau 3 tahun ke depan gue baca post-post ini gue bakal jijik dan malu sendiri. Huahahaha.

Have a nice life, peeps!

AFA.

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

