my week’s going

Selamat malam berbahagia blog!

Jadi, sekedar mau cerita-cerita aja, nih, tentang kegiatan gue akhir-akhir ini.

.

.

Lumayan banyak makan waktu (dan uang), sih.

Kemudian, rapot bayangan (hasil UTS) udah keluar. Hasilnya…. well, gak memuaskan juga gak mengecewakan,  sih.

Jadi respon setelah dapet rapot itu, tuh… “Yaudah, bersyukur aja.”

Sesimpel dan setidak ekspresif itu memang. Udah termasuk kebiasaan atau emang gue orangnya kaya gitu. Hehehehehehe.

.

.

Terusnya,

pas seminggu lalu (kebetulan gue pas itu emang lagi libur kelas 12 UAS, dan ada tanggal merah) gue sekeluarga pergi liburan. Liburan yang bener-bener di tengah kesibukan (karena Bokap emang lagi ada kerjaan di luar kota dan kakak gue lagi UAS juga), dari hari jumat sore sampai Minggu malem. Kemudian Senin, semuanya udah aktifitas kaya biasa.. (Well, meski gue juga masih libur, sih)

.

Terus Hari Selasa masuk sekolah lagi. Berjalanlah rutinitas kayak biasa.

.

Dan sekarang, di sekolah emang lagi ada banyak event gitu, sih. Namanya Festifive. Eventnya berjalan atau diadakan tiap weekend, entah hari Sabtu/Minggu. Dan itu berjalan sampai bulan Mei. Pembukaannya baru aja hari Sabtu lalu, terus event penutupnya kalo gak salah bakalan ada di tanggal 23 Mei nanti. And that means, setiap weekend gue harus dateng ke sekolah, dan bakalan rapat, rapat dan rapat yang ngambil jam pulang sekolah.

.

Kemudian akhir-akhir ini kadang berasa ‘aneh’ aja, sih.

Ada saat dimana down, bingung sendiri. Tapi ada juga sisi yang bilang, ‘yaudahlah’. Sisi yang kayak ‘just go with the flow’ sama yang gue alamin/rasain sekarang.

Mungkin kadang lebih tepatnya….

Gue lagi mempertanyakan.

Mempertanyakan situasi, kondisi, dan tujuan gue selama ini. (((Atau bahkan perasaan juga?)))

Jenuh? Nggak juga. Well, mungkin iya. ((ah, tapi gue memang udah jenuh sih dari kapan tau.))

Cuma kayak “bisa nggak sih gue melakukan lebih dan gak biasa dari rutinitas sekarang ini?”

Gue cuma mau sesuatu yang…. berbeda, atau malah lebih berarti?

Tapi kadang malah childish. Karena gue mengharapkan sesuatu yang bahkan not fix in with my situation. Duh, jadi susah di jelasinnya…

Pokoknya ada saat dimana gue merasa gue orang paling bersemangat dan berbahagia, atau bahkan orang yang simpel dan nerima apa adanya. tapi kemudian, just in second, gue bisa jadi pribadi yang messed up.

.

.

And…. So that how’s my weeks going.

.

Kalo ditanya,

“Do you expect something more from your life now, nis?”

.

Iya. Sangat.

.

Yah, semoga mengerti dengan post gue hari ini.

Maafin, kalo misalnya kesannya gue labil atau malah gak bersyukur.

Tapi yaudah, seenggaknya biarkan perasaan gue lega sedikit, namanya juga masih remaja.

.

Cheers!

-Afa.

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

