Buang Kembali

Halo, blog. Selamat Malam Senin.

Jadi, Afa mau cerita. ((Dan throwback))

Flashdisk jaman SMP, yang sempet hilang pas awal-awal masuk SMA, akhirnya ketemu!

Iya!

Dan ketemunya… Di kamar kakak gue sendiri. Biasa, kerjaan si kecil…..

.

Dan, flashdisk itu memoable banget deh.

Ada foto-foto pas BTS SMP, ada project nulis aku juga.

((Makanya sering kena writer’s block, dan bingung mau nulis apaan. Identitas asli kepenulisanku ada didalam fd itu soalnya. #Alesan4Lyfe))

Ada cerita perjuangan aku juga pas masa-masanya mau UN.

Tapi, sayangnya video buat project film dulu, untuk perpisahan, udah hilang. Ada di komputer tante dulu di Tangerang, dan lupa dipindahin ke fd. Eh sekarang datanya ilang semua :”)

Dan ini, flashdisk pertama yang gue punya dalam hidup ((cailah)). Dapet pas kelas 8, sebenarnya. Dan udah banyak data tugasku yang kedelete, karenaa, tbh, gue orangnya cukup parno kalo masalah flashdisk kebanyakan data yg bikin lemot, ada virus atau semacamnya.

Iya, yang pas itu fd ini sempet kena virus soalnya keluar masuk komputer/laptop orang terus.. Ehe…

.

Duh, pokoknya ketemu flashdisk ini, kaya semacam setengah semangat hidup kembali lagi.

Sebelumnya gak pernah cerita disni sih, ya, tentang fd ini. ((Soalnya dulu nganggep gak terlalu menarik buat jadi bahan))

.

Dan berkat fd ini, seenggaknya jadi masih bisa mengingat masa-masa SMP lebih sering.

Terimakasih fd, terimakasih mas fajar, sang penemu precious fd ini.

.

.

So, sekali lagi,

Selamat malam berbahagia, blog! :)

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s