2015

Halo blog,

Ini post pertama di tahun 2015, loh. Yang padahal gue sendiri sadar, waktunya telat banget. Padahal udah nentuin jadwal buat nulis bulan januari, tapi selalu nggak sempet.

Jadi, sekarang sudah memasuki hampir-pertengahan Februari.

Dan, nggak tau kenapa… dari pertengahan Januari sampe sekarang, setiap malem cepet capeknya, dan moodnya ga tentu. Kegiatan tambah banyak, tapi tugas sekolah juga banyak. Dipikir sih, dulu bakal konsisten tahan belajar di rumah meski udah capek. Eeeh, sekarang sepertinya terbengkalai. Kadang berasa bersalah juga, sih. Tapi di satu sisi… Ada perasaan jenuh, soalnya ‘itu-itu’ aja kegiatan, manusianya, dan pelajarannya.

Masuk lagi ke zona jenuh.

Dipikir dulu zona jenuh cuma pas mau UN doang, karena cuma dimasa itu, gue belajar lebih keras daripada biasanya. Tapi ada perasaan “gue jenuh? ya harus bangkit lah”.

Sekarang gak tau kenapa… Rasanya aneh gitu aja. Memang jadinya kurang bersyukur, sih. Hidup gak ada cobaan yang bikin “males”nya itu gak bakal seru juga, tapinya. Jadi, seseorang bilang ke gue;

“Seenggaknya lo harus bersyukur, di sekeliling lo pada respek, nganggep lo ada, dan gak ada masalah yang berat di dalam sosialisasi. Kalo lo nggak bersyukur, lo bakal berasa lebih jenuh dan berat dari sekarang. Bisa dibilang lah, hidup lo sekarang itu damai dan tentram.”

However, karena itulah, rasa semangat gue harus tumbuh. Rasa bersyukur, dan punya sebuah ambisi atau tujuan buat semua.

((Kaya bullshit kali, ya?))

Tapi nggak apa lah, seenggaknya step by step, betul tidak?

So, terimakasih!

Malam, Blogger.

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s