Post Dini Hari

on

Pagi, blog. Sekarang jam 3:46 am, dan aku sudah bangun dan iseng buat ngepost.

Well, jadi sekarang sudah Oktober, mendekati akhir malah. It’s funny how my times feels like going too fast, padahal dulu pas SMP gue berharap banget ngebet pengen SMA, eh sekarang malah pengennya “Nikmatin aja dulu”.

Btw, hari Minggu kemarin blog ini anniversary yang ke-2 tahun! Horay!

Mungkin sudah ribuan kata aku tuliskan di blog random ini. Entah cerita gak penting, cerita yang pengen di sampein tapi pake ‘cara’ lain, quote penyemangat, dan lain-lain. Beberapa temenku juga bilang, post di blog ini banyak dan lamaa banget. Padahal baru dua tahun lalu, 2012. Gak kerasa ya.

Agak aneh mungkin di blog gue ini gak ada cerita atau curhatan cinta yang ‘biasanya’ banyak di tuliskan sama anak-remaja-jaman-sekarang. Well, sebenarnya ada sih, tapi karena menurutku kurang pantas (re: lebay) kadang bisa ku hapus, atau mungkin aku ungkapkan dengan ‘cara’ lain.

To be honest, aku juga mau coba nulis itu di lain waktu, ya.

Kemudian, apa yang terjadi sekarang ini… Masih sama ritmenya seperti di post sebelumnya. Hanya aja, LDKS udah selesai, and finally aku resmi jadi anggota OSIS.

Ohiiya, aku baru juga selesai mid test dua minggu lalu, dan hasilnya well… Bisa ditebak nilaiku kebanyakan dibawah kkm, karena aku sadar diri aku ‘gak niat’ dan masih kurang sreg. But I promise I’ll fix it soon, haha.

Is there anything wrong at my class now?

Nggak ada sama sekali. Kelasnya nyaman, anak-anaknya juga seru. Yah, gak perlu di permasalahkanlah.

Duh, aku merasa jahat karena gak bisa ngepost banyak disini. Semenjak SMA, aku jadi ada kerjaan terus. Kemudian capek, dan males ngepost disini hahaha. Tapi yah, seenggaknya sebulan sekali masih bisa, lah.

Yasudah, cukup segini postnya.

Sekali lagi, maafkan Afa, ya.

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s