AND I’M FINALLY STARTED!

Heyo, blog.

Akhirnya gue bisa nulis juga di blog, setelah 3 bulan nggak ngongol-nongol.

Well, gue gak nulis 3 bulan disini ya jujur emang lagi males huahaha. Jadi, di post yang kali ini, gue bakalan nyeritain masa-masa apa yang gue lakuin.

Sekarang, gue sekolah di yang menjadi option kedua gue untuk pencapaian, bukan yang menjadi target gue pada awalnya. And that’s not even a problem at all. Sekolah gue yang sekarang malah lebih dekat jaraknya daripada ‘sekolah target’ gue itu. And I realize, ‘sekolah yang jaraknya udah bisa dibilang deket aja capeknya udah segini, gimana yang jelas-jelas jauh banget ya?’

Iya, dibilang capek karena ternyata gue pulang sore juga tiap hari. Sehari tanpa PR itu udah bersyukur banget. Kadang gue bisa nyampe rumah pas adzan atau sebelumnya. Capek, but I’m enjoyed it at all, lah. Di sekolah, gue masuk ke penjurusan kelas Ilmu Sosial, yang sesuai dengan apa yang gue cita-citakan. Dan yah… Untuk awal-awal gini gue masih cukup kaget buat harus belajar cepat juga, apalagi sekarang pake Kurkul’13.

 

Kemudian, gue juga ikut regenerasi pengurus eskul yang gue ikutin sekarang, Jurnalistik. Alhamdulillahnya, gue kepilih dan lolos seleksi untuk jadi Sekretaris Jurnal ((padahal pas test wawancara, gue cuma ditanya 5 menit, karena udah disuruh cepetan pulang sama guru, dan disitu gue udah hopeless dan gak menginginkan jabatan apa-apa)). Dan sekarang, gue lagi struggle juga buat masuk ke OSIS. Percayalah, ternyata OSIS sekolah gue lebih unggul daripada OSIS sekolah yang menjadi target gue pada awalnya…

LDKS OSIS gue ini udah berjalan sekitar satu minggu, dan itu menguras tenaga fisik dan mental banget emang. Sisa berjalannya LDKS ini seminggu lagi, abis itu bakalan ada LDKS puncak. Dan yah, I can’t even imagine LDKS puncak itu bakalan kayak apa…

Sebelumnya sih, gue juga sempet mengikuti semacam LDKS puncak itu, tapi ini untuk pelantikan pramuka dan wajib diikutin sama anak baru (kelas 10) di sekolah gue, disebutnya PPCP (Pelantikan Pramuka Calon Penegak, kalo gak salah gitu artinya). Itu diadain pas masa orientasi peserta didik baru, yang berjalan selama 3 hari, udah selesai. Kita nginep 3 hari dua malem, dan itu…. You have no idea what happened that day. Terus, kata kakak kelas yang jadi osis, yang setahun diatas gue, mereka bilang bahwa LDKS puncak itu lebih struggle lagi daripada PPCP kemarin.

Untuk lingkungan sekolah gue sih Alhamdulillahnya lagi, bagus. Sekolah gue jadi sekolah favorit kedua di Bekasi untuk jadi panutan, ternyata ((Dan yang target gue pada awalnya itu ada di peringkat pertamanya)). Dan penghargaannya juga banyak, huahahaha. ((Saya musti berterimakasih pada kakak kelas saya yang sudah menjadi alumni maupun belum. Terimakasih banyak kakak kelas yang sudah mengharumkan nama SMA Negeri 5 Bekasi! Saya bangga menjadi salah satu muridnya! (: ))

And yeah, segini dulu cerita yang bisa gue bagi untuk sementara ini.

MAY THE BEST COME TO US!

AFA

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

