UN selesai, teruuus?

on

Tanggal 10 Mei alias 2 hari sesudah hari terakhir Ujian Nasional SMP selesai, Annisa mau mulai rajin lagi nulis di blog.

Terus dia baru memutuskan mulai lagi untuk nulis hari ini, bukan dari sehari atau pas banget UN selesai. Kenapa??????

 

 

…..Dia balas dendam untuk nonton film, main game dan online sampe tengah malam. (((HUAHAHAHAHAHAHA)))

 

Well oke, APA KABS, BLOG PEOPLE?

 

Rasanya lumayan lega sih, pasti, setelah….. boker Ujian Nasional. 

Iya, UN udah selesai, sih, teruuus? Lo udah pasti tenang banget gitu? Teruuus?

Ya enggaklah… Pengumuman masih sebulan lagi, dan selama menunggu pengumuman itu gue bingung mau ngapain aja. Selain daftar ke sekolah swasta atau MAN, padahal tujuan utama gue itu Negeri.

Iya, gue merasa cukup selama 12 tahun sekolah di sekolah islam terpadu, yang lingkungannya sama aja. .

Kemudian, ya pasti gue masih penasaran sama nilai-nilai gue, yang gue udah tawakkal aja deh tapinya sama itu entar hasilnya berapa:( Tapi masih insecure sama jawaban gue itu yang bener mana aja dan yang salah mana aja. 

 

 

Rasanya lega pas udah selesai UN tuh kayak lega pas kita udah gak ada ujian dan istirahat dari belajar tau gak(?)

Gue sabtu-minggu bener bener bisa bangun siang, gak usah keteteran kalo bangun siang musti siap-siap les, padahal lesnya itu masih dua jam lagi, dan gue kerajinan dateng sejam sebelumnya.

Gue bisa main komputer sampe malem, nonton video di youtube sampe begadang…

Gue bisa ngetawain sepupu gue yang masih harus sekolah di tengah-tengah gue libur panjang setelah ujian.

Gue tiap malem gak usah tidur cepet, kemudian bangun lagi jam 3 buat ngulang pelajaran. Sekarang cukup buat sholat malem aja..

Gue ke sekolah jadi gak usah rajin-rajin amat, karena sekarang udah gak belajar kaya biasa. Masuk cuma ngebahas apa-apa dan nganggur. (((paling ujung-ujungnya pada selfie semua)))

Gue di sekolah sekarang bisa bawa hape, bawa laptop kemudian nonton film korea dan fangirling bareng temen-temen di kelas. Dan kita cuek aja misalnya adek kelas keberisikan.

Gue pulang sekolah bisa main dulu ke rumah temen, gak usah takut capek karena nggak pulang sore lagi.

 

Tapi……………….

 

Gue jadi musti mulai nyicil ngeberesin barang-barang gue yang ada di Tangerang.

Buku-buku gue udah musti dimasukin dalam kardus.

Gue juga musti ngecek pendaftaran dan nyari info lebih tentang SMA.

Gue dikit lagi gak ketemu deh, sama temen-temen gue yang udah 3 tahun bareng-bareng.

Gue juga musti latihan buat acara wisuda nanti.

Masa gila gue disini akan expired akhirnya. Mungkin para guru yang dari gue kelas 7 masih ada bisa bernafas lega nantinya.

 

 

Seneng sih, akhirnya waktu yang dari dulu gue tunggu-tunggu dari kelas 7 dateng juga. But… that’s sad enough.

 

Dulu gue inget gue males lama-lama ada disni. Gue pas kelas 7 sering banget nelpon Ibu cuma buat bilang, “Bu, aku pindah sekolah dong,” sambil marah dan nada kesel, pernah juga suatu waktu dalam keadaan nangis.

But the fact is?

Gue sendiri juga gak nyangka, akhirnya bisa juga gue ngelewatin hidup disini. LOL.

Yah, tapi gue tau, ini cuma sebagian keciiiil dari perjalanan yang bakal gue lewatin nantinya pasti. ((hastag: bijak))

Nanti, setelah pengumuman keluar dan gue udah bener-bener keterima di SMA di Bekasi, gue mau ngepost surat cinta buat Tangerang. Huahahahaha.

Yaudah, segini dulu ceritanya. Hari Senin besok Annisa janji juga kok, bakalan lanjutin post beruntun yang bikin dia sempet gak konsisten gitu.

 

Gambar

6 Comments Add yours

  1. Sam says:

    Selamat menempuh hidup baru SMA

    1. annisafprl says:

      aamiiin, termakasih :)

  2. ryuzaqi says:

    kenapa bisa ga betah d sekolah pas kelas 7? btw selamat dtg kmbali BLOG GIRL

    1. annisafprl says:

      nanti itu bakalan di ceritain pas penghujung hari di Tangerang ya kak, hehehe, terimakasih :D

  3. Ashima KY says:

    Yeeey akhirnya bisa ngeblog lagi dengan lancar tanpa ada hambatan apa pun juga ya :))
    Setelah ini, pasti bakalan kangen sama masa-masa begadang demi ngulang materi pelajara, try out-ry out-try out dan blah semuanya bakalan jadi kenangan yang indah.
    Semoga hasil UN-nya sesuai dengan pengorbananmu selama ini ya hehehe

    1. annisafprl says:

      iyaaa hehehe :D Iya bener, udah kerasa kangennya. Liburan jadi bingung mau ngapain aja, Aaamiiin, terimakasih :)

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

