Post di Penghujung April

Hoowee hooy!

Aduh, udah mau Mei aja. Berari tandanya dikit lagi UN! (((((emot seneng))))

 

Gambar

(credit: weheartit.com)

 

Ohiya, minta maaf banget baru bisa ngepost sekarang, dan kemudian 7 Days of Myselfnya terhenti di tengah-tengah. Pas lagi ngetik post ke 4 beberapa bulan lalu, aku ternyata sakit cacar:( Waktu itu sore, jadi aku langsung ke dokter. Dan kemudian di hari seterusnya aku istirahat, dan berhubung juga mau UN, jadi gak sempet sama sekali buat update blog. Sekarang aja tidurnya jam 8, Sabtu-Minggu les dan belajar.. Banyak sebenernya yang pengen diceritain disini, tapi masih di jadiin draft dan ke save di memo handphone. Maaf jadi curhat :|

 

Well, sebetulnya ini juga kesempatan di kesempetian waktu, hehehe. Iya, jarangkan jam segini bisa ngepost apalagi hari sekolah?

 

 

Oke, aku nggak bolos kok. Hari ini nggak ada pelajaran, cuma ada acara berenang (dan aku memilih untuk tidak ikut) dan nanti sore ada Mabit atau Malam Bina Iman dan Taqwa alias nginep disekolah. Dan, itu acara terakhir semacam itu di sekolah, karena tahun ajaran baru aku udah masuk SMA.. Yeay! (Aaaamiiin)

 

Pasti banyak yang kejadian selama dua bulan gak ngepost ini. Pasti. Jujur aku suatu malam sempat galau (((hastag: eakkk))) karena bosen kegiatannya gitu aja. Tapi setelah itu, gak tau kenapa tiba-tiba jadi semangat. Good.

Terus, libur panjang kemarin yang pas tanggal 18 itu, juga aku pake buat survey SMA sih. Jadi aku balik ke Bekasi (finally) selama 4 atau 5 hari.

 

Jadi inti postnya ini, sebenernya aku mau ceritain intropeksi diri aku sih.

Berhubung kemarin aku juga bertambah umur jadi 15 tahun…

 

Gak ada yang spesial, soalnya gak ada Rainbow Cake buatan Ibu seperti tahun kemarin, dan Ibu nggak lagi di Tangerang. Terus juga nggak ada Chocolate Cake yang biasa Ibu pesan juga, pula. ((((emot sedih)))

Hahahaha ok. Yang spesial, soalnya aku ngerasa beda aja gitu sama setahun yang lalu (hastag: yaiyalah). Tapi, ini bener-bener beda aja gitu. Udah jadi remaja beneran kali, ya, udah bukan disebut Anaq Baru Guede. Tapi yaa tetep aja masih jadi Anak Labil… (((emot kecewa)))

 

Selama 15 tahun hidup, aku rasa aku belum memberikan yang benar-benar terbaik buat hidup. Ibu sama Bapak mungkin belum terlalu bangga sama aku, dan kadang aku ngerasa “Ah Nisa, kenapa coba lo gak gini gini gini aja?”. Yes, I’m still being not a really nice girl. Bukan, bukan semacam sebutan gahol macam ‘cabe’ itu. Tapi, kadang childish aku keluar, pasti. Tapi entah kenapa ada beberapa teman yang bilang aku bijak. Wat de heck memang. 

 

Kadang aku tanpa sengaja mengeluh tentang hidup, ngecewain orang sekitar tanpa sadar, bikin mereka kesel karena perlakuan aku, bikin sakit hati, atau mungkin ada juga ketika aku yang nggak peduli sama mereka yang ‘care’ sama aku. Goodness, ada masa ketika aku bener-bener ngerasa bersalah pada orang di sekitar aku.

But, that doesn’t take a long time. Setelah merasa kaya gitu, aku langsung minta ampun sama Allah. Alhamdulillah.

 

Yang aku suka dari diriku yang sekarang, entah kenapa jadi cepet semangat. Iya, nyemangatin diri aku sendiri, dengan nulis-nulis dimana aja kata-kata penyemangat. Entah darimana. Tapi, ini bener-bener bikin aku ngerasa beda. ((Well, selain itu akhirnya kebiasaan alami aku kembali lagi, soalnya kata Ibu dulu pas aku kecil emang suka nulis-nulis apa ajaaa di semuaa buku. Tapi gatau kenapa tulisanku bukan tulisan yang tergolong tulisan cantik)).

Dan gara-gara itu juga, to-be list aku makin banyak ditulisin tentang mimpi-mimpi aku. Dan, semakin sering aku nulisin atau aku describe tentang mimpi aku itu, entah kenapa lama-lama jadi makin semangat buat ngeraih itu semua. Ajaib memang.

 

Tapi, gatau kenapa bulan April setiap tahunnya emang bulan paling beda buat diri aku sendiri.

 

Perpisahan makin deket, kehidupan baru makin deket, pengalaman baru makin mendekati juga. Bukannya aku kaya “Waw, omaygatt aku mau SMAA, waaahhh!” Tapi, ada sesuatu yang bener-bener aku pengen raih pas masa SMA itu…. (((Gak mau disebutin soalnya kalo gak kesampean malu sama pembaca. Entar aja kasih taunya.))) Yang jelas, aku pikir itu nggak bikin kehidupan aku berjalan kayak biasa. I really need a new experience!

Yah, pokoknya hari kemarin bener-bener bikin aku intropkesi diri sendiri. Dan, beberapa yang aku ceritain, hehe.

 

-AFA

 

(btw, 7 Days Of Myself nya dilanjutkan habis UN nanti, hehehe. Maafkan ketidak konsistenankuuu!)

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s