7 Days of Myself.

Hai, Readers.
Pada postingan kali ini gue mau mebahas postingan beruntun yang akan gue kerjakan dalam seminggu. Dan temanya tentang; “Myself”

Ini bukan tentang curhatan gue. Jadi ini dimulai dari asal-usul gue, hobi, cita-cita, idola, sampe ada tentang cinta. Gue mendapat inspirasi ini dari

Kak Kevin, salah satu blogger favorit gue.

Alurnya jadi setiap hari gue bakalan nge-post satu post satu hari. Dan post-nya itu bertema “Myself”. Gue bakalan melakukan itu selama seminggu, kemudian pada minggu berikutnya, gue bakalan mengganti tema, yang temanya bakalan gue pikirin nanti.

Jadi, post pertama bakal di post hari Senin. Jadi, begini rencananya gue;

Day 1: Asal-Usul (menceritakan tentang diri gue lebih jauh, gak sekedar TTL dan semacamnya).
Day 2: Hobi gue.
Day 3: Tentang musik yang gue suka, beserta lagu di playlist gue yang diacak. Dengan alasan, tentunya.
Day 4: Cita-cita, to-do list gue dalam hidup.
Day 5: Tentang hal yang gue suka dan yang gue takuti.
Day 6: Tentang inspirasi dan idola (Selain Nabi, tapi).
Day 7: Ketika gue berbicara soal cinta.

Dan, begitulah susunannya. Gue berharap, dengan adanya postingan berseri atau beruntun ini, gue bakal semakin rajin dan jadi blogger yang lebih baik.

Selamat menikmati! :-)

AFA.

5 Comments Add yours

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

