‘A Late Night Conversation’

Selamat malam, blog.
Di malam yang besok libur ini, gue mau ngebahas yang namanya ‘A Late Night Conversation’.

image

Iya. Jadi percakapan yang terjadi pas udah lewat tengah malem atau sekitaran jam segitulah. Dan, banyak yang bilang; ‘a late night conversation’ are the best moment ever in your life.

Kenapa? Kok banyak yang bilang gitu?

Usut punya usut, gue penasaran sama hal ini, akhirnya gue cari tau kemana-mana. Di twitter sama tumblr juga buanyaaak banget yang bicarain ini.

And the reason is?

Karena pada waktu tengah malam itu waktu yang sepi dan hening. Saat dimana semua kegiatan itu terhenti, dan kita dalam keadaan relax. Suasana sekitar juga tenang pasti (kecuali kalo tempat lo dideket pos satpam, terus suka ada mas-mas, atau berbagai macam sayuran dan sejenisnya nongkrong disitu). Kita bisa berpikir tenang, tanpa gangguan kerjaan, suara-suara bising. Semua lagi terlelap, dan suasananya ‘khidmat’.

Lah, terus hubungannya apa dong?

Begini.
Kalo pikiran kita relax, otak kita tenang, suasananya khidmat dan hening, bukannya kita bisa berpikir jernih?
Malah ada yang bilang, kita bisa membaca sambil benar benar meresapi pada jam segitu.

image

Dan, ada yang bilang juga kita bisa tau karakter orang tuh kayak gimana pas jam jam segitu. Otak kita seperti siaga; lagi masa-masa kreatifnya. Dan pada jam 4 pagi, pikiran kita juga jernih, matanya kayak ‘fresh’. Makanya kan; “You’ll really never know someones character until you talk to the at 4am

Dan… I’ve no doubt kalo hampir semua orang pasti pernah ngalamin ini. Dan biasanya, banyak kejadian yang kadang bikin hati kita ‘nyes’ gitu. Iya, kah?
Entah itu karena sedih, senang, bingung atau semua jadi satu?
Dan, terkadang ‘a late night conversation’ pasti dialamin dengan orang yang… Yah, mean the world to you? #halah.
Dan rasanya pasti beda, jujur saja. Gue juga pernah ngerasain ini, kok.

Karena menurut gue, ‘magis’ dateng dan ada disekitar kita sekitaran jam-jam ‘a late night conversation.’

Kalo perlu pas seperempat malam aja. Lu sekalian sholat malem, dapet pahala, tapi abis itu lanjutkan conversationnya.. #ajarankijokobodo

-AFA

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s