Kangen

Well, halo blog. Apa kabar? Parah banget aku ya, gak konsisten buat terus ngeblog. Padahal dari bloglah aku bisa belajar lebih dalam tentang menulis ya.. Duh, ckck.

Jadi ceritanya malam ini hujan. Hujannya awet loh, dari pagi ada terus. Udah hujan, terus besok masuk hari pertama sekolah pula .. (Sebenernya udah dari hari selasa kemarin, cuma bolos sampe hari Rabu, dan Kamis-Jumatnya ada RoadTrip, jadi besok aku ketemu gedung sekolah lagi setelah 3 minggu gak ketemu, no, yeay!). Dan well, kalian pasti tau, suasana-suasana yang kayak gini tuh, udah pasti lekat dengan yang namanya galau.

Jujur, memang aku lagi galau. Makanya kan, judul post kali ini tuh, “Kangen”. Aku….. Kangen sama Ibu… Kangen…. sama keluarga di Bekasi. Huhuhu, payah banget ya, kayaknya. Padahal kemarin-kemarin pas liburan ketemu terus. Tapi ngga tau kenapa tiba-tiba perasaan-galau-dan-pengen-nangisnya dateng.. Habisnya, ya, tiba-tiba aku keinget masa kecil. Yang dulu pas SD suka (sengaja) ketiduran di kamar Ibu sama Bapak, terus entar di bangunin sama Ibu (padahal Ibu juga udah ngantuk berat), dan kemudian aku dianterin ke atas sama Ibu, ke kamar aku. (saat itu, dan sampe sekarang, aku takut kalo ke atas sendirian). Ibu dalam kondisi nguap terus dan wajahnya capeek banget. Aku dulu pas kecil memang suka tidurnya minta dianterin Ibu, rasanya seneng gimanaa gitu, Ibu jadi seperti keliatan kayak Malaikat mungkin. Dengan senyumnya yang manis, masih terpampang di wajahnya, padahal aku tau, Ibu pasti capek banget saat itu. Kemudian Ibu nyium kening aku, terus matiin lampu kamar, dan pasti selalu bilang ‘selamat tidur, sayang.’

Hey, siapa sih, yang gak kangen di seperti itukan sama Ibunya?

Dan pada saat ini, momen jaman dulu terulang lagi. Apalagi aku jauh dari Ibu. Tidurnya sendirian, pula. Suasananya dirumah sini lebih sepi memang daripada dirumah ku sendiri, kalau malam hari. Ibu, aku kangen.. Disini sepi banget..

Dan yah, aku beneran nangis, apalagi tadi sehabis telponan sama Ibu. Lucu, ya. Huh dasar anak labil yang ngekost ngga jadi. (?)

-AFA

image

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s