Desember

Ujian semester ganjil berakhir.
Try Out dan Penambahan Materi di liburkan dulu, begitupula lesnya.

Well, haloo! Jujur, kangen sekali untuk menulis berbagai macam keluh-kesah disini lagi. Kemarin-kemarin aku stress tau gak, huhuhu.

Mana homesick pula, tapi itu terobati soalnya sempet nginep semalem doang di Bekasi. Terus sempet sakit 3 hari, well, yah, itu rasanya payah banget. Cuma bisa tiduran seharian, padahal emang sebelumnya selalu berharap seperti itu sih /plak/, tapi gegara itu jadi harus ikut susulan UAS.
HUHUHUHUHUHUHU banget gak sih?

Yah, semoga aja kebayar perjuangannya ya, Nis. Btw, hasil Try Out sekolah yaaa SEDIKIIIT lumayanlah. Diatas KKM maksudnya. NEM nya sih, jauh dari harapan. Tapi beruntung, masih masuk kedalam ZONA AMAN mepet dikit. TO kedua ada kenaikan yeay! Tapi cuma naik 0,5. oh ok stop. #dengarkancurhatnisa

 

Dan yah, ini sebenarnya post pertama di bulan Desember. Jadi maafkan baru ngepost, padahal ini sudah termasuk hitungan tengah bulan… HEHEHE.

 

Ok. Segini dulu pembuka buat Bulan Desembernya blog. Selamat mendekati tanggal liburan! Semoga sukses yeay!

-AFA. 

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s