HAI.

HAAAIII.

HAI. HAAAAIII.

 

Ok. Jangan menampakkan sifat freak kamu disni.

 

Baiklah. 

Jadi, setelah 4 hari TO kemarin, setidaknya moodku menjadi lebih baik. Mungkin, lebih tepatnya, serasa nggak ada beban. Karena sebelumnya belajar keras; berkutat dengan buku-buku, yah… meskipun harus tetap berkutat juga, hingga bulan Maret nanti baru berakhir.

Tapi setidaknya otakku ini berterimakasih, kepada hari Jumat, karena diberi sedikit ruang untuk beristirahat.

/apaini/

Tapi, minggu depan masih ada TO lagi. Awal Desember udah UAS. 

 

Ujian mulu, test mulu, gak aus?! 

Ya enggaklah, kan gue bawa air minum mele. Bisa minum kapan aja, air banyak tjoy!

 

Oke, cukup.

 

Waktu emang tiba-tiba gak kerasa ya. Serius. 4 bulan lagi aku disini, padahal rasanya baru kemarin kenaikan kelas. Malah, baru berasa kenal sama temen-temen semua. Yah, jangan mulai galau dong.

Engga kok. Disini mungkin aku hanya evaluasi. Mengulang semua kejadian yang pernah terjadi selama 3 tahun disini…. Dan itu tuh, nggak banget AHAHAHAHAHA. Aku kekanak-kanakan sekali! 

Tapi tetap bersyukur mungkin, seenggaknya aku ada perubahan. Benar-benar berubah, katanya.

 

Yah…. yasudah.

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s