mari memulai.

hai blog, sudah lama aku gak update disini lagi.

Jadi… Gimana kabarnya?

Oke, mungkin beberapa minggu kedepan aku bakalan rehat dulu, hiatus lah, kira-kira. Hari-hari selanjutnya bakalan aku isi dengan ngerjain soal, bolak-balik baca buku, bolak-balik tempat les minta konsul…

terus pulang sekolah udah gak bisa main langsung lagi kayak biasanya. memulai kebiasaan baru.

 

kau tau, kadang aku merasa lelah.

 

Ketika pada akhirnya, perjuangan ini dimulai juga. Tinggalin kebiasaan malas kamu, jangan menunda pekerjaan yang ada; begitu kata orang-orang. 

 

Kalau kamu jenuh, coba kamu istirahat sebentar. Pikirin cita-cita kamu, dan kamu pasti bakalan gak jenuh lagi.

 

Iya, sih. Kalo kita menunda, gegara mikirnya ‘Ah, masih mau SMA ini. Buat apa aku belajar keras, sok-sok berjuang, toh, baru mau ke SMA doang.’  Apa kamu yakin, kamu akan dapat mengulang waktu ini kembali? YOLO!

 

Ok, ini sebenarnya apa.

 

Pokoknya, semangat. Perjuanganmu sedikit lagi, Nis, finalnya. Berusahalah, sebaik mungkin. Minta bantuan kepada-Nya.

 

 

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s