Setahun!

Hai blog! Yeay, hepi 1st year anniversary blog ini!!!

 

oh my godness I can’t even speech… I.. I can’t even imagine… How long this blog have together with me… (Alay mode on, macam kata-kata di Grammy, padahal baru aja setaun-an)

Akhirnya, ada juga blog gue yang bertahan selama setahun dan terus aktif sampe sekarang… *sujud syukur*

 


Perjalan blog ini bener bener puanjang. Dari yang awalnya link-nya make nama sendiri, terus isi blognya ada curhatan sendiri. Mungkin postingan curhatan aku itu udah nggak ada, soalnya itu lebay banget makanya di hapus hahaha._. Terus theme nya yang gonta-ganti terus. Pokoknya di blog ini bisa dibaca dan ditebak perjalanan aku dari setahun lalu itu kayak gimana *cailah*

 

Banyak cerita di hidup ini memang. Sekarang merasa nyesel sih, postingan dulu pas antara bulan Oktober-November 2012 udah dihapus. Jadi lupa dulu tuh ada kejadian apa, hahaha.

 

Pokoknya, terimakasih blog ku ini. Udah jadi temen cerita aku, tempat yang sering aku kunjungin kalo aku lagi sendiri di rumah. Terus, seperti catatan sejarah hidup juga sih, ya, sebenarnya. Dari awal yang aku galau gak jelas, problem sama temen, terus galau, terus jatuh cinta… sampe ada tulisan itu…. Ah, itu semua cerita dulu. Gak berasa udah setahun aja. Jadi nostalgia kan hahaha. Terimakasih banyak blog wordpress ku ini!!! *kecup basah layar*

 

 

Salam sayang,

AFA.

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

