UTS selesai!

on

UTS selesai.

Rasanya bebas. Gak perlu ketemu buku-buku lagi malam ini. Gak usah berpusing-pusing mikirin pelajaran; yang baru setengah semester aja udah ribet banget. 

 

Tapi.. Baru setengah aja udah ribet… Kalo pelajaran selama 3 tahun di ujian-in, ribet-nya bakal kayak apa sih?… 

 

Intinya UTS selesai. itu aja. jadi, kira kira, masih ketemu 3 ujian di sekolah lagi, dan akhirnya ketemu sama yang nasional. bulan April mendekati May, AHAHAHAHA.

 

Do’ain aja ya, nanti keterima di smansasi (read: cari di google ndiri).

Oke, makasih mau baca postingan singkat, padat, dan gak jelas ini.

 

 

 

-AFA.

 

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s