Ramadhan!

Ramadhan tiba, ramadhan tiba, ramadhan tibaaa~~ 

Oke. Saya tau ini telat banget. Secara sudah memasuki hari ke 17 puasa kan, ya? Hahahaha.

Rasanya, gak usah nerangin lagi kenapa jarang banget nge-post deh…

Btw, dikit lagi lebaran dong, ya? Pada mudik gak? Kalo aku sih, udah pasti.. Mudiknya cuma ke Bekasi, hehe.

Dan…. Ramadhan tahun ini pas masuk ke kelas 9. Uyeaaah, kelas 9! Tapi kok, saya merasa tua.. Merasa lebih senior…

Tapi ramadhan tahun ini berasa cepet, ya…

Baru kemarin tanggal 10 mulai puasa… Ini sedikit lagi lebaran. Ramadhan tahun ini juga standard. Lebih biasa dari yang sebelumnya. Gatau kenapa.

Ohiya, gimana masa ospek nya? Kalau aku sih, bagian yang nge Ospek adek kelas, h3h3h3. Jadi senior itu seru banget, ternyata. Tapi sayangnya, masa kesenioran nya cuma satu tahun….

Pas ramadhan gini pasti identik dengan bukber sama temen-temen, reunian sama teman lama, dan kegiatan religius lainnya. Iya, kan? 

Dan sayang nya bukber bareng teman lama itu belum kesampean T_T kalo kegiatan gitu banyak, sanlat, mabit, dan lain lain… Tapi ada beberapa yang saya males ikutin…. Biasa remaja labil.

Ah sudahlah, segini dulu postingan nya. Sampai jumpa lagi!

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s