Hi.

on

Hai, blog. Seperti biasa, postingan aku jarang jarang. Maaf ya. Entah kenapa ini, lagi malas menulisss. Ah, padahal gak bagus banget. 

Btw, selamat liburan yaa! Ah, bener bener waktu berasa cepet banget. Kemarin baru aja awal masuk SMP. Sekarang? Udah naik ke kelas 9. Entar tiba tiba lulus, hahaha.

Kabar rapot sih, Alhamdulillah baik, di atas rata-rata semua *kayajudullagu* Tapi menuruuun T.T Ah sudahlah, salah aku sendiri belajar nya gak seserius UTS kemarin.

Rencana liburan sih, sudah pasti bakal balik ke Bekasi. Dan.. sepertinya bakal banyak ngobrol sama keluarga deh, buat persiapan kelas 9 daan rencana SMA bakal dimana. Jadi berasa orang sibuk, ya *benerin dasi*

Akhir-akhir ini, fine fine aja, ya. Gak ada masalah sama sekali. Sama teman-teman apalagi, makin baik Alhamdulillah. Semoga bertahan deh kaya gini, ya, sampe lulus. Aaamiiin.

Oke, segini dulu postingan-nya-_-v 

Selamat liburan! 

 

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s