Here we go again.

on

Blog, maaaaaf baru nulis lagi. Gegara rasa malas, dan sok sibuk tentunya. Umm tapi emang beneran sibuk kok, soalnya lagi masa UKK. Dan.. ini udah hari ke-4 sih, hari terakhir UKK masih hari Senin. Tanggung banget ya? -_- Tapi doa kan ya, saya naik kelas dengan nilai memuaskan! Hohoho.

Umm oke, sebenarnya banyak kejadian, -aneh tentu saja- selama akhir akhir ini. Aneh nya bukan hal mistis, kok! Cuma ‘gokil’, ‘absurd’ tentu saja, dan yaaa bikin makin seneng lah. Um, wait! ‘seneng’ disini bukan nya nge-fly, tapi bikin bahagia dan tambah berwarna ajah *tsah. Lagi pula mau di buat nge-fly sama siapa? -_-

Pokoknya… Semester 2 ini bener bener berwarna! Makasih banyak buat manusia manusia freak, yang mau temenan, deket, atau sekedar kenal sama aku, yang lebih freak dari kaliaaan semuaaa. mmmuaaah. (meskipun ada yang udah ga deket lagi, udah kaya orang asing).

Aku… udah mau kelas 9 yaa, hiks :””. Perasaan dulu aku masih kecil sama unyu deh *plak.

Oke oke, saya ga mau me-nyampah nyampah lagi *benerin dasi*. Jadiii makasih banyak buat anak anak Frozen! :* Pokok’e I will always liebe dich deh (?).

Oke, makasih udah mau baca ‘sampah’ saya.

 

Salam Oke,

Annisa F. Aprilia

 

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

