Pernah terpikirkan?

Oke blog, saya boleh menulis agak aneh mungkin? Tapi maaf, bahasan ini tentang pertanyaan yang tidak jelas semua.

Apa yang terjadi belakangan ini?

Semua yang tidak aku pikirkan, tiba tiba terpikirkan dan nyata.

Semua yang tidak aku harapkan, tiba tiba datang.

Apa mungkin do’a saya terkabul?

Apa mungkin karma itu benar-benar nyata?

Apa mimpi saya terwujud?

Sungguh sangat ajaib.

 

Pernah terpikirkan, tiba-tiba kamu bertengkar hebat dengan teman dekatmu?

Pernah terpikirkan, teman dekat mu satu-satu berubah dan menjauh?

Pernah terpikirkan, bahwa semua itu akan kembali?

Pernah terpikirkan, bahwa yang tidak kamu pikirkan tiba-tiba bisa terpikirkan?

Pernah terpikirkan, kamu menangis bersama sahabat-sahabatmu?

Pernah terpikirkan, sesungguhnya kata maaf bisa mengubah sesuatu?

Pernah terpikirkan, kamu akan berpisah dengan orang-orang yang kamu sayangi?

Pernah terpikirkan, dadamu sesak karenam perpisahan itu sedikit lagi?

Pernah terpikirkan, bahwa pada akhirnya-kamu-bisa-move-on?

Pernah terpikirkan, sebenarnya apa rahasia dunia ini?

Apakah semua pernah terpikirkan?

Aku sebelumnya tidak.

Tapi setelah terjadi, nyatanya aku baru terpikirkan dan percaya.

Mimpi sekecil apapun bisa terwujud.

Tergantung juga, usaha dan kepercayaan kita bagaimana.

 

Tapi satu, semua ini sudah rencana Allah.

 

AFA.

 

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

