Nyata.

on

Perubahan itu nyata.

Perubahan bisa membuat seorang sahabat menangis.

Perubahan, dimana-mana pasti ada perubahan.

 

Satu hal yang aku ketahui, seorang sahabat yang baik, adalah dia yang menangis tulus karena perubahanmu.

Dia yang sangat kangen sosok lamamu.

Dia yang merindukan kamu di sisinya.

Dia yang menangis karena kamu sudah tidak peduli padanya.

Dia yang kesepian karena selalu menunggumu.

Dia yang selalu bisa menerimamu kapan pun.

Dia yang menerimamu apa adanya.

Dia yang pasrah, ketika kamu sudah mempunyai teman baru lagi.

 

Sosok sahabat yang tulus. Tulus se-tulus-tulusnya.

 

“Gue kangen nisa yang dulu deh. Kangen dia meluk gue. Biasanya kan kalo kita pas istirahat dia disebelah gue. Dia ngelucu sama gue. Kita ketawa bareng. Dulu kita bareng-bareng terus. Tapi kayanya dia udah seneng sama yang lain. Udah lah, pasrah aja gue mah. Nisa palingan lebih seneng sama mereka..” -curhatan seorang sahabat-.

 

 

AFA.

 

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

