Kangen.

Tiba tiba aja.. Nisa kangen kaya dulu lagi. Masa masa kelas 7 :’)

Main bareng temen temen. Gila gilaan. Apa adanya. 

Sekarang masih sih, tapi gak se’apa adanya’ dulu. Semua sekarang berubah. Ada yang jaim, ada yang masih kaya dulu. Tapi yang paling berubah, temen yang dekeet banget sama aku dulu. Ga semuanya sih, ada beberapa. Tapi itu saangaat disayangkan. Dulu temen yang deket banget itu ada 4 orang, sama aku jadi 5 orang. Meskipun kita putus nyambung, tapi tetep akhirnya bareng bareng lagi. Kalo ada masalah suka kita selesain bareng. Dulu kita bilang nya sahabatan. Tapi kayanya, itu hilang ketika kita kelas 8.

Yang paling aku ingat.. Dulu pas ulang tahun saya, 29 April.

Meskipun mereka ngasih kado nya telat.. Tapi itu bikin terharu. Mereka patungan buat belinya, terus dikasih ke aku. Hampir nangis dulu…. Kita pelukan deh :’) 

Ini foto kado yang mereka kasih :’)

Gambar

Tapi sekarang, semuanya berubah. Mereka punya temen temen baru. Aku juga sih, tapi entah kenapa… Lebih enakan teman teman yang dulu ;”)

Kangeen sama mereka yang dulu {}

-AFA

Advertisements

Leave a Comment about my post below! Thankyou :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s